Browsing Lebih Cepat Dengan HandyCache RC3.1.0.0.458 Private SSH Version

HandyCache RC3.1.0.0.458 Private SSH Version

HandyCache RC3.1.0.0.458
Sebelum agan mendownloadnya mari kita simak terlebih dahulu apa sih HandyCache itu??

HandyCache adalah software proxy untuk Windows yang powerfull seperti Squid untuk urusan caching konten website. Jika di Linux memakai Squid untuk menghandle cache sedangkan jika Anda memakai Windows maka salah satu pilihannya adalah HandyCache.

Browsing lebih cepat disini bukan berarti memaksimalkan banwidth internet tapi menyimpan konten dari website yang anda kunjungi ke dalam harddisk. Jadi ketika mengunjungi kembali website tersebut tidak banyak membutuhkan bandwidth internet untuk memuat konten dari website tersebut.

HandyCache cocok untuk dipakai dengan koneksi internet apapun entah itu Speedy, Wirelles, Dial Up bahkan SSH.

HandyCache berikut sudah versi terbaru yaitu RC3.1.0.0.458, sedangkan Private SSH Version disini maksudnya adalah HandyCache-nya sudah di setting, Anda tinggal pakai saja tidak perlu puyeng menyetting.

Download

Pasword
SIMAK DULU GAN

Setelah di install, buatlah sebuah folder bernama Cache di drive D, atau jika Anda ingin membuat folder penyimpanan cache di drive lain silakan buat folder bernama Cache di drive yang Anda inginkan lalu buka HandyCache klik tree Cache > Directory kemudian arahkan penyimpanan ke folder Cache yang telah anda buat di drive lain tersebut, klik tree General lalu klik icon Save berwarna biru disebelah tulisan Hide at start.

Sekarang setting browser HTTP proxy ke 127.0.0.1 port 8080

CUKUP SEKIAN DAN TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT


0 Comments