Menyatakan Cinta Via Notepad ko bisa?? ya bisa lah.
Jaman makin canggih, semua serba teknologi, serba komputer, jadi udah nggak jamannya lagi menyatakan perasaan cinta dengan mengirimkan bunga, ngasih coklat, maenin gitar sambil cengar-cengir kepanasan.

Cara Menyatakan Cinta Via Notepad

Nah trik nggak penting saya kali ini akan membuka cakrawala baru bagi anda, tentang bagaimana cara menyatakan perasaan cinta yang lebih modern.

  1. Buka notepad boleh juga pake notepad ++ (tapi notepad biasa aja udah cukup kok) , caranya pada vista dan xp anda tinggal mengetikan “notepad” pada start menu, nah pada windows xp bisa anda temukan melalui start menu > all programs > accessories > notepa
  2. ketikan script berikut ini pada notepad anda:
    @ECHO off
    :Begin
    msg * Hai...:)
    msg * apa kabar...?
    msg * aku ingin mengungkapkan sesuatu sama kamu nih!
    msg * tapi aku malu......
    msg * sebenernya aku udah ingin mengungkapkan ini dari dulu....
    msg * perasaan ini muncul ketika aku meminjam komputermu....
    msg * perasaan bahwa sebenernya aku....
    msg * bahwa sebenernya aku.....
    msg * bahwa aku....
    msg * akulah yang sudah ngejahilin komputermu.....muuuaccch....
    msg * jangan kaget ya ha ha ha ha
    GOTO BEGIN
  3. Simpan file perasaan cinta anda dengan mengklik menu file > save as atau bisa juga dengan menggunakan kombinasi tombol ctrl + s
  4. Pada kolom file name, beri nama file anda, saya menyarankan anda memberi nama chrome.bat , (jika anda tidak ingin menggunakan nama yang keren seperti tadi, anda bisa menggantinya dengan nama file apapun terserah anda , selama ekstensinya .bat contoh: perasaanku.bat , perasaan cinta .bat, ilopeyu.bat, dlsb yang penting ada .bat nya)
  5. Pada kolom save as type , pilih All files lalu simpan ditempat yang anda inginkan (dimanapun boleh), kalo ane sih di desktop.
CUKUP SEKIAN DAN TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT




2 Comments

Sip Ang keren ...

Balas

Ok, gan
monggo dicoba, moga bermanfaat

Balas